AKSI VIRAL PUNGUT SAMPAH DARI IBEL BA.LOMBA TERNYATA HANYA SEBUAH GAMES!

tiento.co.id – Siapa sangka permainan Truth Or Dare ternyata bisa digunakan sebagai cara untuk melakukan hal yang positif. Seperti yang dilakukan oleh Ibel seorang Kreator yang tergabung di dalam sebuah grup kreator Tiktok bernama ba.lomba. Dia melakukan sebuah aksi positif usai laga AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Jumat, ( 6/1 ). 

 

Ibel melakukan aksi pungut sampah seusai pertandingan Timnas Indonesia. Ternyata alasan mengapa dirinya melakukan aksi tersebut adalah gara-gara kalah bermain Truth or Dare, “ ya kena dare, kan itungannya taruhan waktu itu sama bang Lase kalo Indonesia ngegolin ya gue kena dare “ ungkap ibel saat ditanya alasannya mengapa melakukan aksi tersebut. Tetapi walaupun berawal dari sebuah permainan, aksi tersebut pantas mendapat sebuah apresiasi, menurut Ibel masalah sampah itu merupakan hal yang penting, pasalnya ternyata masih kurang Awareness dari para suporter terhadap masalah sampah itu sendiri. Ibel berharap para suporter Indonesia harus mulai lebih meningkatkan Awareness terhadap sampah, walaupun dirinya mengaku tidak heran karena menurutnya Culturenya sudah begitu sejak dulu.” ya pelan-pelan berubah aja, tapi jangan terlalu pelan “ ujar Ibel.

 

Menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia ternyata menjadi kegiatan yang cukup banyak digemari oleh para konten kreator tidak terkecuali Ibel. Dirinya merasa, menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia di Stadion adalah bentuk dukungan yang nyata.

 

“Biar Full Support lah jangan online terus, sekali-sekali ada nyatanya nonton di GBK langsung”, ungkapnya saat ditanya mengapa datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Merasa menikmati atmosfer di stadion dari para suporter yang mendukung tim Garuda, dirinya mengaku sangat senang bisa ada di tengah-tengah para suporter “ Jelas lebih seru di GBK karena bareng orang banyak kan, teriak-teriak seru banget “ ungkap Ibel dengan nada Excited saat ditanya lebih seru menonton di Stadion langsung atau di televisi.

 

Leave a Reply