Jack Grealish dan Kisah Sepatu Shaolin Soccer Pembawa Keberuntungan

PA:PRESS ASSOCIATION

Tiento.co.id – Ada yang tau sejarah dari Sepatu Hypervenom putih milik Jack Grealish ini?, Sepatu ini dikenakan Grealish saat dirinya masih berseragam Aston Villa. Sepatu ini pula yang Grealish kenakan saat dirinya mengantarkan Aston Villa promosi ke Premier League pada tahun 2019 lalu.

 

Alasan Grealish tak mengganti sepatunya karena dia menganggap sepatu ini membawa keberuntungan untuknya. Entah sugesti

Source: The Sun
Source: The Sun

atau benar-benar membawa keberuntungan Grealish yang baru sembuh dari cedera dan harus menepi hingga pekan ke 35 langsung mencetak gol di laga come back nya melawan Derby County di menit ke 45, tak sampai disitu ia pun mencetak gol di laga berikutnya melawan Birmingham.

 

Akhirnya semenjak saat itu Nike Hypervenom putih itu menjadi sepatu keberuntungan bagi Jack Grealish. Gol dan assist-nya telah membantu Aston Villa meraih 10 kemenangan beruntun dan mengamankan posisi lima besar di klasemen akhir Divisi Championship.  

 

Puncaknya di laga final Seusai laga, wartawan dari Sky Sport menghampiri Jack Grealish. dari situlah dunia baru sadar kalau ternyata selama ini ia mengenakan sepatu yang sama selama kurang lebih enam bulan. Kondisi terakhir, sepatu itu sudah compang-camping. Bahkan bagian upper-nya sudah mengelupas.

Sayangnya, ketika memasuki pekan pertama Liga Inggris musim 2019/20, sepatu itu sudah tak terlihat lagi. Grealish memutuskan untuk mengistirahatkan sepatu yang telah menuliskan sejarah di hidupnya itu.

Leave a Reply