Mo’ammar Galssha Annand Menjadi Konten Kreator Karena Covid-19

Tiento.co.id – Tak terasa, sudah hampir dua tahun sejak pandemi Covid-19 menghantui para masyarakat dunia. Banyak kegiatan dan rencana yang mau tidak mau tertunda atau bahkan terpaksa dibatalkan karena pandemi waktu itu. Namun, pandemi bukan lah batu sandungan untuk tetap berkarya. Ya, kreasi tanpa batas sebuah kalimat yang cocok untuk para generasi muda yang memanfaatkan waktu “Dirumah Aja” dengan berkreasi menggunakan Aplikasi Hiburan Tiktok.

 

Hal itulah yang dilakukan oleh Moammar Galssha Annand. Seorang konten kreator asal Bandung ini memanfaatkan situasi pandemi untuk berkarya membuat konten di aplikasi Tiktok.

Salah satu konten Ammar saat berada di Event Olahbola dan Bundesliga
Salah satu konten Ammar saat berada di Event Olahbola dan Bundesliga

Saat ditanya mengenai inspirasi tentang konten nya, konten kreator dengan nama akun mg_ammar ini menyatakan bahwa dirinya memang seorang atlet sepakbola. 

 

“Jadi bukan inspirasi atau gimana, jadi dulu tuh emang atlet sepakbola lalu covid. Akhirnya disitu ada temen ngajak ngonten akhirnya mau lah gitu. Kayanya seru nih ngonten akhirnya terjun lah ke konten” ujar Ammar.

 

Terus konsisten berkarya, akhirnya konten Ammar bisa diterima dan mendapat respon positif dari masyarakat. Memanfaatkan kemampuannya sebagai seorang pemain sepakbola pemuda yang dikenal dengan nama Mas Hazard ini sudah banyak membuat konten yang berhubungan dengan sepakbola dari mulai tutorial, vlog, prank dan masih banyak lagi. Saat ditanya rencananya untuk membuat konten apalagi di akun Tiktok nya, dirinya mengaku tertarik untuk membuat konten gaming.

 

“ Untuk konten sendiri sih kedepannya Mas Hazard nyoba mau ngembangin di game. E-Sport ya, jadi di Fifa atau E-Football itu bakalan seru banget ”.

 

Ammar merupakan satu dari sekian banyak kreator yang bisa terus berfikir kreatif di tengah-tengah pandemi Covid-19. Hal positif yang dilakukan nya itu terbukti membuahkan hasil. Akun miliknya, mg_ammar saat ini sudah mempunyai lebih dari 500 ribu pengikut di Tiktok. Dengan Followers sebanyak itu, dirinya sering mengikuti Event yang diselenggarakan oleh Tiktok. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari sabtu (26/08/23) Ammar menjadi salah satu kreator yang diundang oleh Tiktok untuk meramaikan Event Fun Futsal yang diselenggarakan oleh OlahBola.com yang bekerjasama dengan Bundesliga.

 

Event ini juga dihadiri oleh kreator dengan jutaan pengikut di Tiktok seperti, Timotiusmul, Kidiketids, Jeksonkarmela dan masih banyak lagi kreator besar lain nya. 

“ Acara kali ini seru lah, walaupun kita juara empat gitu yah dari empat tim. Tapi seru banget. Buat Tiktok sering-sering ngadain acara kaya gini ”  ujar Ammar saat ditanya pendapatnya tentang event Tiktok tersebut.

Leave a Reply