Rizal Pamungkas Dari Aktor Sampai Konten Kreator

Tiento.co.id – Rizal Pamungkas atau yang biasa dikenal sebagai Rizal7fs adalah seorang konten kreator yang mempunyai cukup banyak pengikut di akun Tiktoknya yang bernama rizal7fs. Namun ternyata jauh sebelum membuat konten di Tiktok Rizal sudah lebih dulu dikenal sebagai artis cilik yang pernah bermain di serial televisi Tendangan Si Madun. Terlibat didalam serial tv tersebut, ternyata Rizal memang benar-benar pandai dalam memainkan si kulit bundar.

 

Salah Satu Konten Rizal Pamungkas Saat Event Fun Futsal Tiktok x Bundesliga

Terlanjur terjun di dunia entertainment dengan menunjukkan kemampuannya dalam bermain sepakbola ternyata menjadi alasan mengapa dirinya tertarik untuk melanjutkan hobinya tersebut dengan membuat konten di Tiktok. 

 

“Dulu karena pertama suka bola, dari kecil udah dari SD bawa bola kemana-mana. Udah Freestyle. Jadi ngelanjutin aja sih dari SD kesenengan, apa yang kita seneng. Pernah main sinetron bola juga. Jadi yaudah kita lanjutin konten nya bola aja terus“ Ungkap Rizal. 

 

Menjadi seorang konten kreator mungkin menjadi julukan baru untuk Rizal, tetapi dengan basic nya sebagai seorang Freestyler memudahkan dirinya untuk membuat konten berdasarkan apa yang ia sukai. Terbukti konten-konten yang ia buat di Tiktok mendapat banyak sekali perhatian dan diterima oleh banyak orang. 

 

Pada akhirnya ketika sudah disukai dan diterima oleh banyak orang, inovasi dan konsistensi lah yang diperlukan oleh seorang konten kreator. Hal itulah yang disadari betul oleh Rizal. Saat ditanya apakah rencananya ke depan dalam membuat konten, Rizal menjawab akan banyak menambahkan variasi pada kontennya. Uniknya dirinya mengaku ingin membuat konten tentang kuliner jika ada kesempatan.

“Harapannya mungkin akan konsisten di konten bola yah, cuman mungkin variasi kontennya yang mungkin lebih bervariatif gitu sih. Kalaupun ada opsi mungkin konten makan kali yah seru kayaknya enak” Ungkapnya.

Leave a Reply