Roihan_Jnr Berkreasi Walau Sedang Di Tengah Pandemi

Tiento.co.id – Pandemi Covid-19 memang telah melumpuhkan banyak sektor. Wabah virus corona membuat aktivitas di berbagai bidang kehidupan terganggu. Dari sektor pendidikan hingga sektor ekonomi semuanya goyah akibat pandemi Covid-19.

 

Salah Satu Konten Roihan Jnr Saat Mengiktui Event Olahbola.com, Tiktok & Bundesliga
Salah Satu Konten Roihan Jnr Saat Mengiktui Event Fun Futsal. Olahbola.com, Tiktok & Bundesliga

Namun untuk sebagian orang, hanya berdiam diri saja saat pandemi tanpa melakukan kegiatan apapun akan terasa sangat membosankan. Itulah yang dirasakan oleh Roihan, Memanfaatkan aplikasi Tiktok yang tengah booming pada saat itu, pemuda yang akrab dengan sebutan Roihan Jnr ini terpikir untuk membuat akun Tiktok dengan nama Jnr_soccer. 

 

“Sebenernya dari hobi, emang suka sepakbola dari kecil. Terus dulu itu waktu Corona kita mulai bikin konten Tiktok. Dengan itu kita bikin kreasi-kreasi ketika lagi gabut abis itu alhamdulillah bisa sebesar ini”. Ungkapnya saat ditanya mengenai inspirasi dan awal mula menjadi konten kreator di Tiktok. 

 

Konsisten membuat konten akhirnya akun Jnr Soccer miliknya hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Tiktok. Banyaknya variasi Konten yang ia buat di akun Tiktoknya dari mulai Tips and Trick, Vlogging hingga Challenge serta pembawaan dan jargon andalannya “Ora Sepele” membuatnya memiliki ciri khas dan akhirnya menarik banyak penonton dari berbagai kalangan usia. 

 

Memiliki banyak variasi konten tampaknya tidak membuat konten kreator asal Surabaya ini kehabisan ide. Saat ditanya tentang rencananya dalam membuat konten untuk kedepannya, Roihan mengaku bahkan ingin menambah banyak lagi cabang olahraga pada kontennya.

“Dari namanya Jnr Soccer, kita tetep di bola tetapi kita bakal bikin yang lebih luas lagi. Mungkin bisa Jnr Futsal, Jnr Voli jadi kita bakal melingkup di olahraga yang lain nya juga. Dan juga pengen nya bisa bermanfaat buat anak-anak Indonesia, biar lebih semangat berolahraga”. Ungkap Roihan.

Leave a Reply