Ironi Chelsea, Kalah Jumlah Gol Dari Erling Haaland!

Tiento.co.id – Sampai saat ini Chelsea masih belum menunjukkan performa yang baik. Ironinya, The Blues kalah jumlah gol sejauh ini dari Erling Haaland, padahal striker Manchester City itu main lebih sedikit.

 

Chelsea kalah 0-1 dari tuan rumah Wolves pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (8/4). Hasil itu menambah derita Chelsea dan rasanya sudah tertutup peluang untuk tembus ke empat besar.

 

Di Klasemen Liga Inggris sementara, The Blues berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 39 poin dari 30 laga. Chelsea cuma menang sekali di lima laga terakhirnya dengan sisanya berakhir dua kali seri dan dua kali kalah.

 

Dilansir dari ESPN, Chelsea sebenarnya punya para penyerang yang oke. Ada Raheem Sterling yang sudah jadi andalan gol Man City di musim-musim sebelumnya, penyerang baru Aubameyang yang punya catatan gol oke bersama Arsenal dulu, sampai para penyerang baru yang masih muda.

Photograph: Matt McNulty/Manchester City FC/Getty Images
Photograph: Matt McNulty/Manchester City FC/Getty Images

Apa daya, Chelsea tidak hanya sulit menang. Mereka pun sulit bikin gol!

 

Chelsea baru mengoleksi 29 gol dari 30 laga. Catatan itu menjadikan Chelsea kalah bikin gol dari 10 tim di atasnya.

 

Malah ada perbandingan yang ironis. Gol striker Man City, Erling Haaland lebih banyak dibanding Chelsea!

 

Haaland sudah mencetak 30 gol di Liga Inggris sejauh ini. Hebatnya, Haaland baru main 27 laga.

Baju Koko Muslim Tiento

Pun di laga kontra Wolves, Chelsea cuma bikin satu tembakan ke arah gawang dari 13 percobaan. Itu menjadikan statistik terburuk buat mereka sejak musim 2003-2004.

Leave a Reply