Prediksi 3 Calon Pengganti Benzema Di Real Madrid

(Foto: Al Ittihad)

Tiento.co.idBenzema dan Madrid pisah jalan setelah 14 musim bersama. Striker berdarah Aljazair itu akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Selama berseragam Los Blancos, Benzema menghasilkan 354 gol dan 165 assist dalam 648 pertandingan di semua kompetisi.

 

Dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo di daftar top skor sepanjang masa Madrid. Benzema memenangi total 24 gelar juara bersama Madrid. Pemain berkebangsaan Prancis itu jadi salah satu pilar penting Madrid dalam memenangi lima gelar Liga Champions.

 

  1. Harry Kane
Credit: Getty
Credit: Getty

Nama Harry Kane muncul di posisi teratas dalam daftar calon pengganti Benzema. Ketajaman striker timnas Inggris itu sudah tidak diragukan lagi.Sejak Musim 2014/2015, catatan gol Kane bagi Tottenham Hotspur di Premier League selalu menyentuh dua digit.

 

Dengan usai sudah 29 tahun, banyak pihak menilai sudah saatnya Kane hengkang dari Tottenham jika ingin meraih trofi. Harga yang dipasang Tottenham untuk Kane diyakini tidak kurang dari 100 juta euro.

 

  1. Kai Havertz
Getty Images
Getty Images

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyampaikan bahwa Kai Havertz masuk dalam daftar pengganti Benzema di Real Madrid. Chelsea selaku pemilik Havertz disebut membuka pintu bagi klub lain yang ingin mendapatkan penyerang asal Jerman tersebut. 

 

Peluang Los Blancos untuk mendatangkan Havertz cukup besar karena Real Madrid menjadi klub prioritas sang pemain apabila pergi dari Stamford Bridge.

 

  1. Roberto Firmino

Berbeda dari Kane dan Havertz, Real Madrid bisa mendapatkan Firmino secara cuma-cuma karena sang pemain berstatus bebas transfer. Meski catatan golnya tidak begitu impresif dalam empat musim terakhir, Firmino dianggap sebagai salah satu striker false 9 terbaik di Premier League. 

 

Dengan adanya kontingen Brasil seperti Vinicius Junior dan Rodrygo, Firmino tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di skuad Real Madrid.

Leave a Reply